• sales@amc.net.id
  • +62 811-9008-3300
News Photo

Paket Combo AMC buat Gamers!

Menemukan kombo router modem terbaik untuk bermain game adalah penting jika Anda ingin bermain game dengan latensi rendah dan tanpa gangguan.

Mendapatkan kombinasi router modem untuk terhubung ke konsol game Anda dibandingkan membeli perangkat terpisah adalah hal yang bermanfaat karena mudah diatur dan lebih murah, sehingga menghemat waktu dan uang Anda.

Umumnya gamer membutuhkan fitur tertentu saat memilih kombo router modem.

Untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman bermain game yang lancar dan stabil, bagian modem dari kombo Anda harus memiliki fitur yang memungkinkan Anda memiliki koneksi kabel ke konsol game Anda. .

Di sisi lain, bagian perutean kombo harus menampilkan teknologi WiFi 6 terbaru karena lebih cepat dibandingkan teknologi WiFi 5 sebelumnya.

selain itu, fitur seperti QoS karena ini membantu Anda mengarahkan lebih banyak bandwidth ke konsol Anda selama bermain game sehingga meminimalkan lagging.

Untuk itu kami memiliki paket combo gaming dengan internet berkecepatan tinggi dari AMC dan dihandel oleh high performance router yang kami combo untuk para gamers, dengan tujuan memberikan kepuasan serta pengalaman bermain yang lebih seru dan jadilah JUARA !

Dengan harga 400 ribuan kebutuhan koneksi gamers anda terpenuhi

Hubungi tim marketing kami segera !

 

Share This News

Comment

The Best Internet for your home and Office